Saturday, 20 January 2018

author photo
Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan
PORTALTEBO.COM-Konferensi Cabang Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Tebo Ke IV yang dihadiri oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi Kyai H Aminullah Amid pada Sabtu (20/01/2018) dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan.
Ketua Panitia Konferensi Cabang NU Tebo H Julan

Hadir dalam acara tersebut seluruh Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tebo, baik itu Muslimat NU, Fatayat NU, Ansor, Barisan Ansor Serbaguna (Banser),  Pagar Nusa, serta seluruh Majelis Wakil Cabang (MWC)  NU se Kabupaten Tebo.
Ketua NU Cabang Tebo H Abdullah Saman

Syahlan Arpan Wakil Bupati Tebo dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati Tebo yang tidak bisa hadir, dimana seyogyanya Bupati Tebo ingin sekali menghadiri acara ini, namun karena tugas luar maka tidak bisa hadir.
Kyai H Aminullah Amid

"Sebelumnya saya ingin menyampaikan permohonan pak Bupati Tebo yang seyogyanya ingin menghadiri acara ini. Namun meskipun demikian harapan kami kegiatan Konferensi ini berjalan dengan lancar. Dan kedepannya diharapkan NU dapat bergandengan tangan dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan Tebo,"kata Wakil Bupati Tebo.

Ketua PW Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi Kyai H Aminullah Amid saat menyampaikan nasehatnya menjelaskan bahwa dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung, dimana tembilang tecacak disitu tanaman tumbuh. Pengurus Nahdlatul Ulama juga harus menjadi teladan.

"Selama pemerintahan kita memelihara agama kita, dan menjunjung program yang membawa kita kepada ketakwaan kepada Allah Subhana Wa Ta'ala, maka kita harus dibarisan depan. Kita harus ingat firman Allah...athii'ullaha wa athii'uur rasuula wa uulil amri minkum...,"kata Kyai H Aminullah Amid.

Kepada Ansor Banser, dan Fatayat serta Pagar Nusa juga diminta untuk terus menjaga semangat kebersamaan, semangat sesakit dan sepenanggungan untuk menegakkan ajaran islam menurut paham Ahlussunah Wal Jama'ah di tengah - tengah kehidupan masyarakat, di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Selamat berkonferensi, siapapun masinisnya kita tetap kembali kepada Khittoh NU. Dan tetap jagalah semangat kebersamaan, semangat sesakit dan sepenanggungan,"tambah Kyai H Aminullah Amid.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana H Julan dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini, wabil khusus kepada seluruh MWC NU dan Banom NU maupun Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Terimakasih kepada semua pihak kami ucapkan, dan mohon maaf jika dalam pelaksana kegiatan ini masih banyak kekurangan,"tukas H Julan. (p01/adv)

FOTO KONFERENSI CABANG NU TEBO





foto : p01/adv
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement