Tuesday, 23 January 2018

author photo
Ramayani Kepala SMKN 7 Tebo saat rapat dengan komite sekolah bahas tentang pelaksanaan UNBK 
PORTALTEBO.com - Meski belum tersambung listrik dan jaringan internet, namun SMKN 7 Tebo berkomitmen siap laksanakan UNBK secara mandiri. Hal ini dinyatakan Ramayani, M.Pd tersebut Kepala SMKN 7 Tebo.

"Kita sudah rapat sama komite sekolah soal pelaksanaan UNBK. Kita berharap pelaksanaannya bisa terlaksana dengan baik, "kata Ramayani.

Ramayani bilang, tahun 2017 kemarin siswa di sekolah yang dia pimpin mengikuti UNBK di sekolah lain. "Insyaallah untuk tahun ini kita akan menggelar UNBK mandiri dengan semua keterbatasan yang ada,"katanya lagi.

Selanjutnya, Ramayani mengatakan bahwa, demi mengatasi persoalan kebutuhan jaringan internet untuk UNBK nanti, pihak sekolah meminta bantuan ke pihak komite sekolah.

"Untuk mengadakan jaringan internet sekolah tidak mampu, karena tidak adanya dana rutin dan minimnya dana yang dimiliki sekolah, dan ini sudah kita sampaikan kepada pihak komite sekolah, Alhamdulillah direspon dengan baik oleh komite,"lanjutnya lagi.

Sementara itu, Ketua Komite SMKN 7 Tebo, Mulyadi mengatakan bahwa komite akan berusaha membantu agar SMKN 7 Tebo bisa dan mampu melaksanakan UNBK mandiri.

"Dalam rapat komite bersama orang tua siswa, kita sepakat untuk patungan mengadakan tiang jaringan internet dan kebutuhan lainya. Tujuannya agar SMKN 7 Tebo bisa melaksanakan UNBK sendiri dan tidak menumpang ke sekolah lain lagi,"singkatnya. (p07)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement