Tuesday, 30 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Sat Resnarkoba Polres Tebo kembali ungkap kasus tindak pidana narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Tebo.

Kali ini tersangka (Tsk) pelaku adalah MS warga Desa Baru Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Tsk diringkus saat berada di rumahnya sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (30/1/2018).

Saat digrebek dirumahnya, Tsk sempat mencoba kabur melalui pintu belakang, namun anggota Resnarkoba berhasil meringkus Tsk. 

"Iya, sewaktu kita gerebek dirumahnya, MS berusaha kabur lewat pinta belakangan. Dia lari ke sawah belakang rumahnya, "ujar AKP Subhan SH, MH, Kasat Resnarkoba Polres Tebo.

Kata Kasat, dari tanggan MS anggota mengamankan barang bukti 1 paket sabu, 1 buah celana panjang warna biru dongker, 1 unit Hp Nokia 105 warna hitam dan uang tunai senilai Rp.150 ribu.

"Begitu ditangkap, Tsk langsung kita geledah. Kita menemukan barang bukti sabu didalam saku celana Tsk,"ujar Kasat Narkoba lagi sambil mengatakan pada saat menggeledah Tsk disaksikan oleh para saksi. 

Lebih jauh dijelaskannya Kasat, penggerebekan Tsk ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Baru Kecamatan Tebo Tengah, sering terjadi transaksi narkoba.

Dari informasi tersebut, anggotanya langsung melakukan lidik. "Dari hasil lidik anggota, memang benar sering terjadi transaksi narkoba disana. Setelah hasil lidik kita dalami, ternyata Tsknya adalah MS yang kita gerebek dirumahnya, "jelas Kasat.

Untuk kepentingan penyidikan dan pendalaman kasus ini, bilang Kasat, Tsk dan barang bukti diamankan di Mako Polres Tebo. "Tsk dan barang bukti telah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,"tutupnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement