Monday, 8 January 2018

author photo
Add caption
PORTALTEBO.com - Beberapa proyek pekerjaan yang ditangani Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tebo tidak bisa diselesaikan tepat waktu hingga akhir Desember 2017. Hal ini disampaikan oleh Hendri Nora Kadis PUPR Tebo. 

"Iya proyek yang tidak selesai akhir tahun kemarin kita lanjutkan," ujar Hendri Nora Kadis PUPR Tebo.

Dikatakannya, tidak selesainya beberapa proyek fisik seperti jembatan dan pengaspalan jalan disebabkan kondisi cuaca yang kurang mendukung. Pasalnya cuaca dipenghujung tahun sempat menghambat pekerjaan di lapangan. 

Kendati demikian, lanjut dia, proyek itu tetap dilanjutkan dengan perpanjangan kontrak selama 50 hari hingga 2018. "Masa perpanjangan kontrajk selama 50 hari," kata Hendri.

Lanjut Hendri, beberapa proyek yang tidak selesai itu adalah pengaspalan jalan paket 7 dan paket 8 dan 3 proyek pembangunan jembatan di tiga desa.

"Jadi solusi yang kita ambil untuk proyek yang tidak selesai adalah sesuai dengan Pergub dan ini dibolehkan bisa dilanjutkan dengan perpanjangan kontrak," ucapnya.

Hendry mengatakan jika setelah diberikan perpanjangan waktu 50 hari kalender, namun pihak kontraktor tetap tidak bisa menyelesaikan pekerjaannya, maka akan diberikan sanksi denda keterlambatan.

Meski begitu, pihaknya mengaku optimistis dengan perpanjangan kontrak ini pihak kontraktor bisa menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu, meski akhir-akhir ini wilayah Tebo sering diguyur hujan. (p08) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement