Wednesday, 31 January 2018

author photo
Atlet Atletik Tebo saat latihan rutin di Stadion Tebo 
PORTALTEBO.com - Tim atletik Kabupaten Tebo ingin memboyong 7 dari 86 mendali emas yang direbutkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2018, di Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo. 

Hal ini langsung dikatakan Supempri pelatih sekaligus pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Tebo. "Kita tidak berani muluk-mukuk. Cukup menargetkan 7 mendali saja, "katanya, Rabu (31/1/2018).

Untuk mencapai target ini,  kata Supempri yang akrab disapa Pak Cebe, atletnya terus melakukan persiapan, diantaranya latihan rutin setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu di stadion Tebo. 

"Ada tambahan hari latihan, yakni setiap hari Kamis. Hari ini khusus latihan lari diatas air. Lokasi latihan di kolam renang water zone Pal Lima, "jelas dia. 

Saat ditanya apa kendala dalam menghadapi Porprov 2018 ini, Pak Cebe mengatakan, "Kendala kita, banyak atlet andalan kita yang kuliah diluar Tebo. Jadi kita sulit untuk mengontrolnya. Karena itu, ada beberapa atlet yang terpaksa tidak kita ikutkan pada Porprov nanti, "tutupnya. (p08) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement