Tuesday, 30 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Dugaan kasus pencabulan siswa TK yang terjadi di Dusun Pasar Rajo Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII koto, saat ini masih tahap penyidikan. 

Kasus yang sebelumnya ditanggani oleh Polsek VII Koto, saat ini sudah dilimpahkan ke Polres Tebo untuk dilanjutkan.

"Iya, kita telah terima limpahan perkara pencabutan anak dibawah umur dengan Tkp Kecamatan VII Koto,"ujar Briptu Dian SM Operator Polres Tebo, Selasa (30/1/2018).

Pada kasus ini, jelasnya, korban adalah anak berusia 5 tahun yang statusnya masih pelajar TK. Korban dicabuli oleh pelaku RB (18) warga Dusun Pasar Rajo Desa Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto. "Pelaku mencabuli korban di rumah korbannya, "kata Briptu Dian SM. 

Dijelaskannya, aksi bejat pelaku ini diketahui pada Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 15.00 Wib. Awalnya, ST (pelapor) bercerita kepada suaminya bahwa anaknya telah dicabuli oleh RB. "Bang, anak kito lah di olah samo RBBANG, "kata ST kepada suaminya. 

Mendengar cerita istrinya ini, SS suami ST langsung merangkul anaknya (korban). Lalu dia menanyakan kebenaran atas laporan istrinya tersebut kepada anaknya, "Iyo nak?, "tanya SS kepada anaknya. "Iyo yah, adik di olah disiko, di kamar ayah ko,"jawab anaknya. 

Mendengar pengaduan dari istrinya dan dibenarkan oleh anaknya itu, membuat SS marah dan langsung mendatangi rumah orang tua RB. Kemudian melaporkannya ke pihak berwajib untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement