Friday, 26 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Polsek Rimbo Ilir melalui Bhabinkamtibnas Bripka Son Hadji mengajak warga aktifkan siskambling. Ajakan ini disampaikannya saat mengikuti rapat bulanan perangkat desa Sidoarjo Kecamatan Rimbo Ilir.

"Mari kita budayakan aktif berpartisipasi dalam melaksanakan Poskambling, "ajak Bripka Son Hadji disela rapat rutin tersebut. 

Untuk diketahui, rapat bulanan ini dilaksanakan di aula desa Sido Rejo,  tepatnya di jalan Bima Sakti Desa Sido Rejo Kecamatan Rimbo Ilir. 

Rapat yang dihadiri warga dan perangkat desa ini dipimpin langsung oleh Untung Santoso Kepala Desa Sidoarjo. Rapat ini untuk mengevaluasi kinerja perangkat desa dan anggotanya. 

"Aktif melaksanakan Poskambling sama dengan aktif mencegah aksi kriminal, "kata Bripka Son Hadji. 

Ajakan Bripka Son Hadji ini mendapat respons positif dari Iptu Panji Lazuardi Kapolsek Rimbo Ilir. Menurut dia, ajakan yang disampaikan oleh anggotanya itu sudah sangat tepat. Pasalnya, ajakan itu langsung diterima oleh masyarakat.

"Ini sudah menjadi tugas Bhabinkamtibnas setengah kegiatan masyarakat untuk terus aktif menyampaikan hinbauan,"kata Kapolsek. (red) 

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement