Wednesday, 31 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com – Pemerintah Provinsi Jambi tahun 2018 ini mengucurkan anggaran sebesar Rp 62 milyar untuk Kabupaten Tebo. 

Jumlah dana tersebut diperuntukkan untuk peningkatan atau perbaikan sejumlah jalan provinsi yang ada wilayah Tebo. 

Kepastian kucuran dana untuk perbaikan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Tebo tersebut disampikan langsung oleh Sukandar Bupati Tebo. 

Dia mengatakan bahwa anggaran APBD Provinsi Jambi tahun 2018 senilai lebih dari Rp 62 Milyar tersebut nantinya akan digunakan untuk perbaikan jalan Simpang Sawmil-Simpang Logpon.

Kemudian, lanjut dia, untuk perbaika jalan Simpang Logpon-Padang Lamo-Tanjung, jalan Muara Tebo-Simpang Logpon serta jalan Betung Bedarah-Pintas hingga Batas.

“Ya, tahun ini kita kembali mendapat kucuran dana untuk peningkatan jalan Provinsi Jambi yang ada di Kabupaten Tebo. Anggaran tersebut sudah dipersiapkan oleh pemerintah Provinsi, tinggal nunggu pelaksanaannya saja,” ujar Sukandar.

Untuk rincian anggarannya sendiri Sukandar menjelaskan, jalan Simpang Sawmil-Simpang Logpon yakni sekitar Rp 10 Milyar dengan panjang sekitar 3,70 KM. Kemudian untuk jalan simpang Logpon-Padang Lamo-Tanjung Rp 26 Milyar lebih panjang sekitar 9,50 KM.

Selanjutnya jalan Muara Tebo-Simpang Logpon sekitar Rp 17 Milyar lebih dengan panjang sekitar 6,50 KM dan jalan Betung-Pintas hingga batas sekitar Rp 8 Milyar dengan panjang sekitar 7 KM. "Nanti pekerjaannya langsung dari provinsi, "tutupnya. (p06) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement