Monday, 1 January 2018

author photo
PORTALTEBO.COM-Mengisi malam pergantian tahun dari 2017 menuju tahun 2018 pemerintahan kabupaten Tebo mengadakan kegiatan acara hiburan yang bertemakan Hiburan Rakyat dengan dimeriahkan langsung Artis-artis ternama dari ibukota yah diantaranya adalah Citra KDI dan Metharica. 

Selain dari pada itu, ternyata kontestan yang saat ini berada pada Liga Dangdut Indosiar 2018 dan tidak lain adalah putra asli Tebo bernama Khairul Azhar juga tidak lupa ikut dihadirkan oleh panitia serta tidak tertinggal artis local pun juga ikut dilibatkan demi menyambut malam pergantian tahun menuju tahun 2018. 

Pada penyambutan tahun baru yang diadakan mulai dari pukul 21.00 wib sampai dengan 1 januari 2018 dini hari ini di adakan Lapangan Garuda, keluarahan  Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo dan pada saat pelaksanaan, terlihat langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan yang diikuti unsur Forkompinda, Kepala OPD, anggota DPRD Tebo serta sejumlah tamu undangan lain. Acara dimulai dengan sambutan Wakil Bupati Tebo, Syahlan.

Wakil Bupati Tebo, Syahlan dalam kata sambutannya kemarin mengatakan bahwa pada malam ini semua sama-sama menanti detik-detik malam pergantian tahun baru 2018 dengan harapan semua bisa menjadi lebih baik untuk kedepannya. Dan jika pada masa sebelumnya ada kesalahan, mohon diberikan maaf dan untuk kedepannya nanti saat menghadapi tahun 2018 semua bisa berjalan dengan baik dengan terus menjadi lebih baik lagi. 

“Saat ini kita semua akan meninggalkan tahun 2017, untuk itu saya atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tebomengucapkan selamat tahun baru 2018. Mohon maaf apabila dalam menjalani roda pemerintahan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung ada kehilafan yang disengaja ataupun tidak disengaja,” beber wabup Tebo. 

Dikatakan lagi oleh Wabup, datangnya tahun 2018 mari kita awali dengan komitmen pribadi yang dinyatakan dalam bentuk itikad yang baik dan menjunjung tinggi kebenaran dan merevolusi mental. Kepada masyarakat Kabupaten Tebo, semoga semua dapat sama-sama berjuang membangun kabupaten Tebo yang lebih baik dan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat kabupaten Tebo yang telah mendukung pemerintah dalam membangun kabupaten Tebo.

"Semoga pada 2018 semua diawali dengan itikad baik dan masyarakat diharapkan terus memberikan apresiasi untuk mendukung pemerintah kabupaten Tebo dalam melakukan hal pembangunan," ujarnya. 

Sementara itu, pantauan dilapangan dapat disimpulkan bahwasanya acara dilanjutkan dengan hiburan rakyat oleh sejumlah arti ibukota dan artis lokal sampai memasuki malam pergantian tahun 2018. Setelah itu, saat tepat pukul 00.00 WIB malam pergantian tahun baru ditandai dengan penipun terompet oleh Wabup dan pejabat lainnya yang diiringi dengan letusan kembang api yang menandakan bahwa tahun baru 2018 sudah bermula dan semua harapan semoga tercapai.(p01/adv)

FOTO PERAYAAN TAHUN BARU 2018 OLEH PEMKAB TEBO






Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement