Friday, 12 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pembangunan Pasar Minggu di Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dipersoalkan. Bahkan, Kades Teluk Rendah Pasar mengancam menolak menerima bangunan tersebut. Pasalnya, hingga saat ini masih ada beberapa item pekerjaan yang diduga belum selesai dikerjakan oleh pihak rekanan.

Rauyani, Kepala Desa Teluk Rendah Pasar saat dikonfirmasi mengaku enggan untuk menempati pasar yang baru selesai dibangun tersebut. "Kemarin orang BPK sudah turun, tapi kayaknya belum biso terimo dengan hasil bangunan itu. Alasannya masih banyak pekerjaan yang belum diselsaikan," sebut Rauyani.

Yang jelas, lanjutnya, sebelum diperbaiki dirinya tidak akan memulai aktivitas pasar tersebut, karena dirinya tidak mau ada masalah dikemudian hari dan itu menyangkut masyarakat ramai.

"Janjinya kemarin mau diperbaiki, tapi hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda untuk diperbaiki," ujarnya.

Saat ditanya, apa saja yang belum diperbaiki oleh pihak rekanan, Rauyani mengatakan, ada beberapa item yang harus diselsaikan diantaranya, tiang, lantai yang Pecah juga retak-retak, dan juga balok-balok yang plasterannya kurang bagus.

"Yang jelas masih banyak pengerjaan yang belum selesai, selain itu. Cat tiangnya gambang dihapus. Itu kemungkinan hanya menggunakan cat kapur," pungkasnya. (red) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement