Sunday, 7 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pekerjaan lampu jalan lingkungan yang berada di Rt. 07 dusun Badaro Mudo, Desa Badaro Rampak, kecamatan Tebo Tengah, diduga asal pasang. Pasalnya, lampu tersebut hingga saat ini tidak pernah hidup. 

Alhasil, hasil pekerjaan lampu jalan lingkungan yang dikelola oleh dinas perumahan dan Pemukiman (Perkim) yang menggunakan dana APBD Tebo tahun 2017 ini, terkesan sia-sia. 

Terkait hal ini, Warga Badaro Mudo, Heri, mengaku bahwa lampu jalan yang dikerjakan pada akhir tahun 2017 lalu hingga saat ini tidak pernah hidup. Bahkan, ada lampu jalan tersebut dikabarkan sudah pecah.

"Lampu ini tahun lalu dikerjakan, sejak dipasang dulu hingga kini lampu tersebut tidak pernah hidup. Paling hidupnya waktu percobaan dulu lah," sebut Heri, saat dikonfirmasi, pada Minggu (07/01/2018).

Dirinya sangat menyayangkan atas proyek yang di kerjakan asal pasang ini. Untuk itu, dia minta kepada dinas terkait untuk melakukan pengecekan terhadap proyek ini. 

"Kita minta dinas terkait cek ke lokasi, jika lampu ini dibiarkan tidak hidup lebih baik di copot saja," pungkasnya. (p08) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement