Tuesday, 9 January 2018

author photo
Akp Maruli Hutagalung Kasat Reskrim Polres Tebo 
PORTALTEBO.com - Kepolisian Polres Tebo kembali melakukan roling terhadap beberapa Perwira Pertama (PAMA) dijajaran Polres Tebo. Salah satu PAMA yang dirolling alias digeser adalah Kasat Reskrim, AKP Maruli Hutagalung.

PAMA yang baru menjabat beberapa bulan sebagai Kasat Reskrim ini dipindahkan ke SPN Jambi sebagai staff pengajar, sementara gantinya adalah Kapolsek Kota Baru Jambi, AKP Hendra Wijaya, SH, SIK.

"Benar, ada beberapa Perwira kita yang dipindahkan, diantaranya Kasat Reskrim AKP Maruli Hutagalung, Waka Polres dan beberapa kapolsek, diantaranya Kapolsek Sumay, Rimbo Ilir, Tebo Ulu, dan Kapolsek VII Koto Ilir,"tegas Kapolres AKBP Budi Rachmad.

Selain kasat reskrim, Waka Polres Tebo juga diroling, Kompol Umar Wijaya digantikan Kompol Yudha Pranata, SIK, SH. Satu lagi PAMA yang dipindah adalah Kapolsek Sumay, AKP Argum Rohim yang akan segera memasuki masa pensiun.

"Yang menjabat Kapolsek Sumay adalah Kapolsek Tebo Ulu, AKP Asep Ruhyana. Pengganti Asep Ruhyana adalah IPTU Zulkifli dari Polres Tanjabtim,"ungkap Kapolres lagi.

Sementara, Kapolsek Rimbo Ilir,  IPTU Kristian Sutanto dipindahkan ke VII Koto Ilir dan gantinya adalah IPTU Panji asal Polres Bungo, sementara Kapolsek VII Koto Ilir, IPTU Agus Triono ditarik ke Mapolres Tebo.

"Rencanannya, pelantikan sekaligus serah terima jabatan beberapa perwira ini akan digelar pekan depan," tutupnya. (p08) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement