Tuesday, 16 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Kali ini korbannya adalah Riswintoni warga Dusun Pedasan, Desa Tuo Sumay, Kecamatan Sumay, yang telah melaporkan kehilangan kendaraan bermotor.

Dalam laporannya ke Polsek Sumay, Riswintoni mengaku telah kehilangan sepeda motornya sekitar pukul 06.00 Wib, Senin (15/1/2018) kemarin. 

Saat itu sepeda motor miliknya tersebut tengah terparkir disamping pondok tempat tinggalnya yang menyerupai garasi namun tidak berpintu. Karena kondisi stang sepeda motor terkunci, Riswintoni merasa aman dan tertidur. 

Namun, pada pagi harinya sekitar pukul 06.00 Wib, pelapor sangat terkejut. Pasalnya, sepeda motor yang diparkirkan disamping pondok sudah tidak ada lagi. Pelopor menduga jika sepeda motornya itu telah hilang dicuri maling. 

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung dikonfirmasi PORTALTEBO.com membenarkan atas laporan tersebut. Dia menjelaskan jika dalam laporan tersebut juga dilampirkan barang bukti berupa 1 lembar surat keterangan kredit dari FIF, dan 2 buah  kunci kontak.

" Atas kejadian itu, pelapor mengalami kerugian sekitar Rp.3.640.000. Saat ini kita terus mengembangkan laporan korban,"pungkasnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement