Wednesday, 17 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo, Rabu pagi (17/1/2018) gelar rapat persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo. 

Selain dihadiri langsung oleh Mardiansyah Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, rapat ini juga dihadiri langsung oleh seluruh pengurus cabang olahraga (cabor). 

Rapat ini langsung dipimpin oleh Roby Harja Ketua Umum KONI Tebo, Sekretaris KONI Tebo, Mardiansyah Kadisporapar Tebo dan Ujang Selamet Kabid Olahraga Disporapar Tebo. 

Dalam rapat ini, masing-masing pengurus cabor menyampaikan sejauh mana progres persiapan menghadapi Porprov 2018 nanti. Pasalnya, selain menjadi Panitia Pelaksana, Tebo juga menjadi peserta pada perhelatan tiga tahunan ini. 

"Untuk lintasan atletik kita masih terkendala. Soalnya, lintasan atletik yang ada sekarang kondisinya rusak karena ada pekerjaan fhinising sport center, "ujar Supempri pelatih sekaligus pengurus Cabor Atletik Tebo.

"Kalo untuk persiapan atlet tidak terkendala. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk Tebo, "kata Supempri lagi. 

Pantauan PORTALTEBO.com di Aula Kontar Disdikbud Tebo, rapat persiapan ini masih terus berlanjut. Masing-masing pengurus cabor menyampaikan progres persipan Porprov maupun kendala yang dihadapi.

Untuk diketahui, Porprov 2018 ini nantinya dilaksanakan di Kabupaten Tebo dan Bungo sebagai panitia pelaksana atau tuan rumah. Dari beberapa Cabor yang ditandingkan, sebanyak 11 Cabor dilaksanakan di Kabupaten Tebo, selebihnya dilaksanakan di Kabupaten Bungo. (p08) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement