Sunday, 28 January 2018

author photo
ST (22) Tsk pelaku pembunuh Dina Wulandari (18) di Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir 
PORTALTEBO.com - Salah seorang keluarga istri ST (18) Tsk pelaku pembunuh sadis di Dusun Pangkal Bloteng, Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, yakni Aziadi mengaku kecewa dengan ulah ST yang membuat malu keluarganya.

Dia mengatakan jika selama ini ST telah menikahi NU belum genap setahun, namun tak memiliki pekerjaan tetap. "Tidak ada kerja tetap, Paling hanya cari nyari ikan di sungai itulah," ujar Aziadi, Sabtu (27/1/2018).

Bicara soal penghasilan, selama ini yang memberikan makan sang istri adalah mertuanya sendiri yang sedang sakit-sakitan. "Selama ini yang kasih makan ya orang tuanya," ujar Aziadi lagi. 

Pekerjaan yang tak menetap tersebut, membuat keluarga merasa jika ST telah menelantarkan NU. "Mau gimana lagi mereka kan sudah suami istri jadi kita diam," ucapnya.

Dengan tersedu-sedu, Aziati mengaku terpukul dengan ulah ST tersebut. Padahal dahulu keluarga merelakan ia menikah dengan NU. "Tidak menyangka kalau dia seperti itu. Selama ini dia tak pernah menunjukan gelagat mencurigakan, sebab jarang komunikasi dengan  masyarakat," tuturnya. 

Diketahui, ST adalah suami NU. Saat ini ST ditetapkan Polres Tebo sebagai Tsk pembunuh Dina Wulandari (18) warga Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir. 

Sebelum dibunuh, ST memperkosa korban kemudian mengikatnya dengan akar pohon. Setelah itu korban ditenggelamkan Tsk kedalam sungai Batanghari. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement