Friday, 26 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Polisi masih dalami kasus penemuan jasad Dina Wulandari (18) yang ditemukan di Dusun Pangkal Bloteng, Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir.

Dibantu Babinsa serta masyarakat, Jumat pagi (26/1/2018), kepolisian Polres Tebo turun ke TKP untuk menyelidiki seperti apa persisnya kematian Dina hingga ditemukan di dalam sungai Batanghari.

Kapolres Tebo, Akbp Budi Rachmat beserta jajaran yang turun langsung meninjau TKP, berupaya pengumpulan data guna melengkapi proaes penyelidikan. 

Baik melalui bekas atau jejak di Tkp, polisi juga sudah memintai keterangan sejumlah warga disekitar kejadian.

Pasalnya, pasca kejadian polisi belum bisa menyimpulkan. "Kita cek Tkp untuk menumpulkan data baik lewat jejak ataupun informasi warga," kata Kapolres saat berada di Tkp.

Polisi juga sejauh ini belum mau menduga terjadinya tindak pidana pembunahan ini. Pasalnya banyak dibutuhkan data bukti ataupun keterangan dari sejumlah pihak. 

"Bisa dari kerabat, keluarga ataupun teman. Yang jelas saat ini proses penyelidikan untuk mendalami kasus ini masih kita lakukan," sebutnya.

Untuk itu drinya juga meminta kepada pihak pihak yang mengetahui atau mendengar soal korban (Dina Wulandari), untuk segera berkordinasi dengan kepolisian.

"Kita harap kasus ini segera terungkap. Mohon kepada warga yang sebelum kejadian melihat ada yang mencurigakan, cepat lapor ke kita. Supaya kasus ini cepat menemukan titik terang," pinta Kapolres.

Pantauan di TKP, sedikitnya ada enam titik yang dijadikan dasar polisi untuk melakukan penyelidikan pasca pembunuhan. Pasalnya disekitar TKP masih tertinggal beberapa barang bukti milik koran, seprti casing HP ataupun sandal. "Sudah kita amankan, sebagai barang bukti untuk ungkap kasus ini," tutup Kapolres. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kamis siang (25/1/2018), warga menemukan jasad seorang gadis di Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ulu. Jasad yang diketahui bernama Dina Wulandari berusia 18 tahun. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement