Thursday, 18 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Masih ingat dengan oknum salah satu ASN yang telah mencoreng nama baik Tebo. 

Oknum ini ditangkap warga saat hendak berbuat mesum di salah satu kamar kost di Kabupaten Bungo, beberapa bulan yang lalu. 

Setelah dilakukan penyidikan oleh tim Pemkab Tebo, oknum ASN tersebut terbukti bersalah. Atas kesalahannya, okmum ASN ini bakal dikenakan sanksi penurunan pangkat selama 3 tahun. 

Abu Bakar Sekda Tebo dikonfirmasi PORTALTEBO.com menjelaskan, dari hasil impestipikasi atau BAP yang dilakukan oleh tim dilapangan, hasilnya menyatakan bahwa oknum ASN Pemkab Tebo yang diduga hendak mesum tersebut terbukti bersalah.

"Karena bersalah, kita usulkan ke bapak bupati untuk menanda tangani atau menyetujui sanksi yang akan diberikan," sebut Abu Bakar, saat ditemui diruang kantornya, Kamis (18/1/2018).

"Yang jelas bersangkutan mengaku bersalah, dan bersangkutan juga mengaku telah menikah sirih," singkat Sekda.

Sampai saat ini, sebut Sekda, tim inpestipikasi masih menunggu keputusan dari bupati terkait sanksi yang diberikan kepada oknum ASN tersebut. 

"Iya atau tidaknya sanksi yang diusulkan tersebut ada ditangan Bupati, kitakan hanya mengusulkan saja, tapi keputusan itu tetap sama beliau," tutupnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement