Monday, 15 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com-Dari informasi yang dirangkum media online ini, bahwa Gubernur Jambi Zumi Zola akan berkunjung ke Kabupaten Tebo, adapun yang menjadi tujuannya ialah Kecamatan Tebo Ilir, Tebo Ulu, dan Kecamatan VII Koto Ilir. 


Dipastikan Gubernur Jambi Zumi Zola akan disambut oleh Bupati Tebo di Rumah Dinas, kemudian pada Pukul 09.00 WIB Gubernur Jambi beserta rombongan dikabarkan akan berangkat dari Rumah Dinas menuju Tebo Ilir. 


Salah satu warga, Ade Saputra yang merupakan putera kelahiran Tebo Ilir kepada media online ini berharap agar Bupati Tebo dan Gubernur Jambi dapat berkunjung ke Wisata Air Panas Tebo Ilir, selain itu kiranya Pemerintah Tebo dapat melakukan pengecekan kondisi jalan maupun fasilitas umum secara langsung yang ada diwilayah Tebo Ilir. 


"Saat ini di Tebo Ilir, tepatnya di Dusun Air Panas Keluarahan Sungai Bengkal sudah ada wisata air panas, saya harap Pemerintah Kabupaten Tebo dapat mengajak Pak Gubernur untuk berkunjung kesana, selain itu karena kebetulan turun, harap saya Pak Bupati juga dapat meninjau kondisi jalan di Kelurahan Sungai Bengkal,"imbuhnya.(p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement