Thursday, 4 January 2018

author photo
Barang Bukti (BB) yang diamankan anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo dari rumah KH di desa Pulau Panjang, Kecamatan Tebo Ulu 
PORTALTEBO.com - Anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo kembali melakukan penggerebekan di dusun Teluk Keloyang, desa Pulau Panjang, kecamatan Tebo Ulu, Kamis (4/1/2018).

Penggerebekan ini dilakukan untuk meringkus KH (35) warga Desa Pulau Panjang yang diduga bandar narkoba jenis sabu dan ganja. 

Sayangnya saat digerebek, KH berhasil melarikan diri atau kabur dengan cara melompat ke sungai Batanghari yang berada di belakang rumahnya. 

Karena kabur, anggota Sat Resnarkoba langsung melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai. Tidak itu saja, anggota Sat Resnarkoba juga melakukan penggeledahan rumah terduga. 

Dari hasil penggeledahan rumah terduga, anggota Sat Resnarkoba menemukan barang bukti (BB) berupa 1 Paket sedang sabu, 2 Paket sedang ganja, 7 paket kecil ganja, 1 buah bong, 1 buah pirex kaca.

Selain itu juga ditemukan 1 bungkus plastik klip, 1 buah korek api, 1 buah staples, 1 buah kaleng kecil warna pink dan, 1 buah tas hitam merk police.

Kasat Resnarkoba Polres Tebo, AKP. Subhan, S.H.,M.H dikonfirmasi mengatakan, penggerebekan KH dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa, di desa Pulau Panjang sering terjadi transaksi narkoba. Dari informasi tersebut, anggotanya langsung melakukan lidik. 

"Sayangnya, pas kita gerebek, KH berhasil kabur, "ujar Kasat Resnarkoba Polres Tebo.

Saat ini, lanjut Kasat, anggotanya terus melakukan pengejaran terhadap KH. "Kita sudah menerbitkan Daftar pencarian orang ( DPO ) terhadap KH. Sekarang kita tengah melakukan Kita juga telah pemeriksaan terhadap saksi-saksi, menyita BB dan, mengamankan BB,"tuntasnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement