Thursday, 18 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com - Usai gelar razia penertiban pelajar membolos di Kecamatan Rimbo Bujang, pagi ini Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 10.30 Wib, Satpol PP Tebo kembali gelar razia penertiban di Kecamatan Tebo Tengah.

Beberapa lokasi yang disinyalir digunakan para pelajar untuk tempat membolos pun disisir anggota Pol PP, diantaranya warnet, warung-warung, dan tempat bermainan playtision.

Penyisiran pada lokasi ini, anggota Pol PP tidak menemukan pelajar yang membolos saat jam belajar. 

Tidak puas, razia pun dilanjutkan dengan patroli keliling wilayah Kecamatan Tebo Tengah. Saat patroli, anggota menemukan pemuda yang lagi asik duduk di jembatan Bungkal. 

Yang menarik perhatian, pemuda ini duduk sambil minum minuman keras jenis tuak. Kontan saja, pemuda langsung diamankan oleh anggota Pol PP. 

"Iya, kita mengamankan seorang pemuda yang sedang minum tuak. Saat hendak diamankan, pemuda ini melarikan diri. Untung anggota kita langsung sigap dan cepat mengamankannya, "ujar Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo. 

Dijelaskannya, pemuda yang diamankan tersebut berinisial RLN warga desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah. "Pada razia pelajar hari ini, kita sangat senang karena tidak menemukan pelajar yang membolos. Artinya, pelajar di Tebo Tengah sudah tertib dan patuh dengan aturan. Semoga kedepannya pelajar di Tebo semangkin baik, "ucap kasat.

"Saat ini pemuda yang kita amankan tengah menjalani proses pemeriksaan, setelah itu kita bebaskan, "tutup Kasat. 

Untuk diketahui, sebelumnya Satpol PP Tebo telah mengamankan 3 orang pelajar di salah satu warnet di Kecamatan Rimbo Bujang. Tiga orang pelajar ini adalah YDP, AP dan MS. Ketiganya diamankan saat asik bermain warnet disaat jam belajar. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement