Wednesday, 31 January 2018

author photo
PORTALTEBO.com-Sebanyak 23 Atlet pada Cabang Olahraga Tarung Drajat telah disiapkan untuk mengikuti kompetisi pada nomor Tarung Yunior, Tarung Senior,  dan Tarung Seni Gerak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018.

Ketua Umum Cabor Tarung Drajat Kabupaten Tebo Taufik Khaldy didampingi pelatih Indra Bastian menjelaskan bahwa yang akan diperebutkan nantinya yaiti untuk Tarung Bebas Junior atau pelajar Putra 7 emas dan Putri 4 emas, Tarung bebas senior Putra 9 emas dan Putri 5 emas serta Seni Gerak 3 emas.

"Kita akan upayakan isi semua nomor, namun saat ini Atlet yang dipersiapkan dari 28 nomor pertandingan, kita 23 atlet sudah siap. Itu terdiri daei Pelajar 8 orang, Senior 10 orang dn Seni gerak 5 orang,"ujar Taufik Khaldy.

Seperti dirilis sebelumnya bahwa Ketua Umum Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Drajat Kabupaten Tebo Taufik Khaldy ini sempat menantang atletnya melakukan push up pada latihan rutin di Stadion Tebo pada Rabu (31/01/2018) sore. 

Tantangannya ini spontan saja membakar semangat para atletnya, hanya saja pada ajang tersebut pelatih Tarung Drajat Indra Bastian memberikan kesempatan kepada 3 atlet junior, dimana dari ketiga atlet tersebut jumlah push up yang diperoleh yaitu 48, 64, dan 70. Sedangkan Taufik Khaldy yang juga Kasat Pol PP Tebo ini hanga berhasil push up 50 kali. 

Pantauan media online inipun setelah tantangan tersebut Taufik Khaldy memberikan apresiasi kepada Ketiga Atlet tersebut berupa uang tunai. 

"Semangat terus ya, jaga nama Tebo, dan harumkan nama Tebo lewat Tarung Drajag,"ujar Taufik Khaldy saat memberikan apresiasi.

Sementara itu untuk diketahui bahwa pada ajang Kejuaraan Provinsi Cabor Tarung Drajat Tebo berhasil menyabet 5 perak. Berbekal dari hasil tersebut para atlet dan Pengurus Cabor beserta pelatih bertekad menyumbangkan 5 medali emas pada ajang Porprov Juli 2018 mendatang.(p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement