Sunday, 7 January 2018

author photo
Photo : Facebook Anjasmara Anjasmuri
PORTALTEBO.com - Dua rumah beserta bengkel dan isinya ludes dilalap terbakar. Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Minggu (7/1/2018) dini hari di RT 04 desa Embacang Gedang, Kecamatan Muara Tabir.

Api diduga berawal dari pemilik Bengkel Amer yang ingin menambal ban kendaraan, namun seketika api tersebut menyambar dan semakin membesar.

"Kan beliau ini pemilik bengkel dan tambal ban, kebetulan juga jual bensin jadi waktu mau tambal ban api itu tiba-tiba menyebar," ujar Miad seorang saksi mata.

Dijelaskannya, jika api dari tambal ban tersebut menyambar galon dan menghanguskan bengkel beserta isinya. " Dua motor juga ikut terbakar padahal satu diantaranya itu masih baru," ujar Miad.

Tak hanya itu, api dengan cepat juga menyambar rumah Emir dan rumah tetangganya yang berdekatan. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya memadamkan api. “Ndak ada pemadam jadinya seadanya kita padamkan api dengan air pakai ember," ujar Miad.


Sayangnya warga  tak dapat berbuat banyak pasalnya api telah membesar dan menghanguskan rumah dan isinya. Akibat kebakaran ini, Emir mengalami kerugian hingga ratusan juta. (p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement