Monday, 4 December 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Objek wisata air panas di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, mulai ramai dikunjungi masyarakat terutama pada hari libur.

"Biasanya pengunjung yang datang langsung merendam kakinya kedalam kolam air panas. Ada juga pengunjung yang datang hanya sekedar melihat-lihat saja, "kata Frengky warga sekitar.

Dia menjelaskan, wisata air panas ini ramai dikunjungi pada sore hari, terlebih pada hari Sabtu dan Minggu.

Mereka yang datang dari berbagai tempat untuk menyegarkan diri dan menghilangkan kepenatan serta kelelahannya setelah beraktivitas seharian, sehingga waktu kujung pun lebih ramai pada sore hari.

"Belum ada lampu (PLN), jadi pada malam hari tidak ada pengunjungnya. Kalo siang hari panas sedangkan pagi hari masyarakat sibuk dengan aktivitas mereka, sehingga waktu yang paling ramai yaitu sore hari," ujarnya.

Pantauan PORTALTEBO.com, meski lokasi air panas sudah dikelilingi pagar, namun pengunjung yang datang tidak dikenakan tarif masuk. Sedangkan fasilitas penunjang yang tersedia dilokasi air panas di antaranya musholah, kamar mandi, warung dan lainnya.

Munasdi salah satu pengunjung sangat respons atas keberatan wisata air panas ini. Meski sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, dia berharap kepada Pemkab Tebo agar lebih memperhatikan keberadaan air panas tersebut.

"Ini kalo serius dikelola akan lebih bagus lagi. Saya optimis kedepannya ini akan menjadi salah satu objek wisata unggulan Kabupaten Tebo, "katanya. (p08)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement