Thursday, 21 December 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Bengkel motor "Iboel Motor " memang tak seperti bengkal motor pada umumnya. Namun justru bengkal ini memiliki potensi tersendiri.

Pasalnya, bengkel yang berada di Km.2 jalan lintas Tebo Bungo Kecamatan Tebo Tengah, atau tepatnya diantara Lapas Tebo dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jalal ini, memiliki 2 orang mekanik yang profesional dibidangnya.

"Saya dan dibantu dua orang mekanik yang bekerja di bengkel ini,"kata Iboel pemilik sekaligus pengelola Bengkel Iboel saat disambangi PORTALTEBO.com di bengkelnya, Kamis (21/12/2017).

Sebagaimana bengkel pada umumnya, Iboel Motor melayani servis ringan hinga besar. Selain itu, bengkel ini juga melayani custom, modifikasi, standar dan tune up.


Meski melayani servis berbagai jenis motor, namun Iboel mengaku bahwa sejauh ini konsumen yang datang merasa sangat puas. "Konsumen yang datang adalah raja, jadi harus kita layani sebaik mungkin. Alhamdulillah, dengan moto itu setiap konsumen yang datang merasa puas, "kata pria asal Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ini.

Saat disinggung berapa lama pengerjaan servis berat untuk 1 unit motor, Iboel mengatakan, "Tidak sampai 1 hari. Sebab saya tahu kalau motor sudah menjadi kebutuhan transportasi masyarakat. Jadi seperti apapun servisnya, tidak sampai 1 hari, "tutupnya. (p17)

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement