Monday, 4 December 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Menjelang peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang setiap tahun di gelar pada tanggal 09 Desember, dua organisasi di Kabupaten Tebo langsung memberikan tanggapan.

Jelang peringatan HAKI tersebut, dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Tebo akan menggelar aksi damai, dan pihaknya juga meminta agar para pejabat khususnya di Kabupaten Tebo jangan sampai ada yang terlibat korupsi yang bakal merugikan masyarakat Tebo.

"Kalau dari PMII akan melakukan aksi damai, dan kita juga meminta agar para pejabat Tebo tidak melakukan korupsi," ujar Ahmadi Ketum PMI Tebo.

Bahkan PMII Tebo juga menilai tingkat korupsi di Kabupaten Tebo meningkat di bandingkan dengan tahun 2016 lalu, hal ini di karenakan besarnya anggaran yang turun ke desa sehingga para perangkat desa silau dengan uang.

" PMII menilai tingkat korupsi di Tebo tahun ini meningkat, dengan adanya peringatan HAKI ini jangan sampai pejabat Tebo menyalahgunakan jabatan baik itu dari jabatan Kades maupun Bupati," pintanya. (p02) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement