Saturday, 30 December 2017

author photo
PORTALTEBO.COM - Untuk menjunjung tinggi azaz demokrasi yang menjadi landasan dalam memilih pemimpin di Indonesia, kemarin, Jum'at (29/12/2017) ratusan warga Dusun Tugu Rejo Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah memilih ketua RT  (Rukun Tetangga) secara Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia (LUBERJURDIL).

"Kenapa kami melakukan pemilihan ketua RT dengan cara seperti ini, hal ini tidak terlepas dari prinsip saya yang ingin menerapkan sistem demokrasi di Dusun ini," kata Kastono, Kadus Dusun Tugu Rejo.

Selanjutnya Kastono juga mengatakan, dengan menentukan ketua RTnya secara langsung, diharapkan kedepannya masyarakat dapat lebih berperan aktif dalam pembangunan di Dusun baik secara fisik maupun bidang lainnya.

"Tentunya pasca pemilihan ketua RT ini, saya sangat berharap masyarkat dapat lebih proaktif lagi, kita harus bergerak bersama sama untuk dapat membuat Dusun ini lebih baik lagi kedepannya," tambah pria yang akrab dengan panggilan Tono ini.

"Terkahir saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga, pegawai syara', imam, ketua lembaga adat Dusun Tugu Rejo, serta Kades Desa Bedaro Rampak yang telah turut menyukseskan pelaksanaan pemilihan ketua RT kemarin," pungkasnya.(p01)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement