Monday, 4 December 2017

author photo
PORTALTEBO.com – Untuk menghadapi Gelaran Porprov Jambi yang akan digelar 2018 mendatang, Pemkab Tebo yang ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah saat ini terus mempersiapkan diri. Bahkan pembanguna finishin Stadion yang akan digunakan untuk pembukaan pembanguna terus digenjot. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahrga dan Pariwisata, Mardiansyah.

Dia mengatakan bahwa swaat ini yang terus digenjot pembangunannya ialah stadion dan lintasan atletik yang akan  digunakan untuk pemebukaan nantinya.

“untuk persiapan Porprov, bersama Dinas PUPR, kita saat ini terus menggenjot pembangunan stadion dan lintasan atletik agar bisa cepat selesai” ujar Mardinsyah.

Untuk Lintasan Atletik sendiri, Mardiansyah mengungkapkan bahwa lintasan atletik yang ada saat ini di Stadion masih terkendala dengan masalah panjang lintasan. Untuk itu dirinya mengaku akan berkoordinassi dengan pihak PUPR untuk mencari solusi terkait maslah tersebut.

“yang jadi kendala saat ini ialah msaalh panjang lintasan atletik, namun kita akan berkoordinasi dengan pihak PUPR dalam mencari solusi tersebut” ungkap Mardiansyah.

Sedangkan untuk vanue-vanue cabang olah raga lainnya yang akan di gelar di Kabupaten tebo, Mardiansyah mengaku sudah berkoodinasi dengan masing-masing cabor dan tidak ada kendala. Hal tersebut , menurut mardiansyah bahwa vanue cabor selain atletik akan dipasang sebelum pergelaran nantinya.

“untuk cabor-cabor yang lain, seperti tinju dan lainnya, itu akan dipasang sebelum pergelaran nantinya, jadi tidak ada kendala lagi” ujar mardiansyah.

Terkait pembentukan Panitian, mardiansyah juga mengungkapkan bahwa telah mengusulkannya ke Provinsi dan telah direkomendasikan kembali. Nantinya panitian ini akan kita umumkan secara resmi. “untuk panitai sudah kita usulkan ke provinsi dan telah disetujui dna nanti akan kita umumkan” tuntas Mardiansyah.

Diketahui bahwa Pelaksanaan Porprov Jambi 2018 akan digelar di di dua kabupaten yaitu Bungo dan Tebo.  Untuk pelaksaannya sendiri,  pembukaan akan dilaksankan di kabupaten Tebo,  sdsangkan penutupan akn dilakukan di Kabuoaten Bungo.  Kabupaten Tebo sendiri akan menggelar pertandingan 12 cabang olah raga,  sedangkan sisanya akan dilaksanakan di Kabupaten Bungo. 12 cabor yang dipertandingkan di Kabupaten Tebo ialah Cabor Atletik,  motor,  catur,  dayung,  judo, panahan,  pancak silat,  sepak bola,  sepeda sport, tenis lapangan, tinju, dan taekwondo. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement