Pencuri Jebol Tembok Alfamart di Sungai Bengkal - Portal Tebo

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, 6 December 2017

Pencuri Jebol Tembok Alfamart di Sungai Bengkal

PORTALTEBO.com - Toko Alfamart yang berada dikawasan dusun Kemantan RT 11 Kelurahan Sungai Bengkal, Tebo Ilir, Tebo, Rabu (06/12/2017) dini hari, di bobol kawanan pencuri. Akibat pembobolan tersebut, pihak Alfamart mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang didapat, insiden pembobolan tersebut diperkirakan terjadi antara pukul 22.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB. Soalnya, Alfamart tersebug tutup hingga pukul 22.00 WIB dan buka kembali pukul 07.00 WIB.

Jebolnya Alfamar tersebut baru diketahui oleh salah satu karyawan, saat itu, saksi melihat kondisi bagian dalam toko berantakan. Semua rak dan barang-barang dagangan yang dibutuhkan seperti susu, dan parfum semua ludes.

Melihat kondisi tersebut, karyawan ini langsung melapor kepimpinan dan melapor ke Polsek.

Mendapat laporan, anggota Polsek Tebo Ilir langsung melaju ke TKP, dari hasil pemeriksaan, ternyata para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari 1 orang ini masuk dengan cara menjebol tembok bangunan toko Alfamart.

"Pelaku sepertinya sudah membaca situasi dan kondisi, soalnya para pelaku ini masuk dengan cada menjebol tembok Alfamart,"tutur Kapolsek AKP Gohan Ranses.

Ditambahkan kasat, yang mengetahui kejadian awal adalah Muslim (21) karyawan Alfamart. Dalam laporannya dengan nomor : LP / B / 30 / XII / 2017 / Jambi / Res Tebo / Sek TeboIlir, tanggal 6 desember 2017, akibat kejadian tersebut, Alfamart mengalami kerugian sekitar Rp. 31.738.896.

"Dari hasil pemeriksaan di TKP, kita menemukan barang bukti 1 (satu) buah batu bata pecahan tembok, dan 1 (satu) set kunci gudang yang sudah rusak,"tegas Kapolsek yang kini terus mengembangkan laporan pencurian dengan pemberatan (curat) ini. (p01)

Post Top Ad

Responsive Ads Here