Saturday, 30 December 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Anggota Pos Pengamanan I Kecamatan Tebo Ilir berhasil mengamankan terduga pelaku tabrak lari, Jumat dini hari (29/12/2017).

Penangkapan terduga ini berawal dari informasi yang diterima Briptu Zukiman dari anggota anggota Polsek Maro Sebok Ulu Kabupaten Batanghari pada Jum'at (29/12/2017) sekitar pukul 23.25 Wib.

Laporan dari Polsek Maro Sebok Ulu ini menyatakan bahwa telah terjadi tabrak lari dengan korban 1 meninggal dunia dan 1 luka berat.(Kritis). Lokasi atau Tkp di Kecamatan Mersam wilayah hukum Polres Batanghari dengan ciri-ciri kendaraan pelaku Mobil Canter bermuatan.

Mendapatkan informasi tersebut, Briptu Zukiman melaporkan informasi tersebut kepada Kapala Regu I Aiptu M.Sitorus. Kemudian Aiptu M.Sitorus memerintahkan seluruh anggota piket Pospam Regu I untuk melaksanakan giat 21 di depan Pospam untuk menghentikan kendaraan tersebut.

Atas kordinasi dan kerja keras anggota Pospam Ragu I, akhirnya anggota ini berhasil mengamankan pengendara dan mobil drngan ciri yang dimaksud. 

"Ya, kita berhasil mengamankan terduga pelaku tabrak lari sekitar pukul 00.10 Wib. Pengemudi dan kendaraan saat ini kita di Mako Polsek Tebo Ilir, "ujar Kapala Regu I Aiptu M.Sitorus.

"Kita juga sudah melaporkan hal ini kepada Kapolsek Tebo Ilir. Saat ini kita menunggu Unit Laka Lantas Polres Batanghari melakukan penjemputan pengemudi dan kendaraannya,"tutupnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement