Sunday, 10 December 2017

author photo
Photo : Facebook Aini Inah Rjs
PORTALTEBO.com - Sebuah Mobil Toyota Yaris Rinsek setelah menabrak Truck Fuso, di Jalan Lintas Tebo -Jambi, Km.16, Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Minggu (10/12/2017).

"Iya tabrakanya sekitar pukul 14.00 Wib, "ujar Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Gazali saat dikonfirmasi media ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat Mobil Mitsubishi Truck Fuso dengan nopol H 1950 BY yang dikemudikan oleh Agus Busro (38) warga Desa Talun,  kecamatan Kayen, Kabupaten Pati Jawa Tengah datang dari arah Tebo menuju Jambi. 

Setibanya di Tkp dengan kondisi jalan sedikit menikung tiba - tiba dari arah berlawanan datang Mobil Toyota Yaris B 1797 ZFA yang dikemudikan Mulyono (43) yang merupakan Karyawan Swasta, Perum PGRI Griya Bina Kerta, Sawangan Depok dengan kecepatan tinggi mengambil jalur kanan hingga terjadilah tabrakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun Pengemudi Toyota Yaris Mulyono mengalami luka ringan robek dibagian kepala dan jari tangan kanan.

Sedangkan Mobil Toyota Yaris yang dikendarainya mengalami kerusakan parah, begitu juga dengan Mobil Mitsubishi Truck Fuso juga mengalami kerusakan ringan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, kerugian akibat kecelakaan ini sekitar 60 jita rupiah" pungkas Kapolsek. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement