KPU Tebo Terima Penghargaan Terbaik Se-Jambi dari KPU Provinsi - Portal Tebo

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, 5 December 2017

KPU Tebo Terima Penghargaan Terbaik Se-Jambi dari KPU Provinsi

PORTALTEBO.com-KPU Tebo menerima penghargaan dari KPU Provinsi Jambi dalam kategori penyampaian laporan dan capaian kinerja berdasarkan PMK No.249/PMK.02/2011 dan PP Nomor 39 Tahun 2006 Tahun Anggaran 2017 sesuai Surat Keputusan Sekretaris KPU Provinsi Jambi No.91/PR.04.01-Kpt/015/Sesprov/XII/2017.

Dalam penghargaan tersebut KPU Tebo menduduki peringkat 1 terbaik di bawah KPU Sarolangun berada di peringkat 2, sedangkan diperingkat 3 diduduki oleh KPU Tanjung Jabung Barat. Di tingkat nasional sendiri KPU Provinsi Jambi meraih posisi ke 3 dari 34 propinsi yang ada dalam bidang penyusunan laporan keuangan.

Penghargaan itu sendiri diberikan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKAKL) Tahun Anggaran 2018 yang di selenggarakan di KPU Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya sekretaris KPU Provinsi Jambi Heri Mujono mengatakan Salah satu keberhasilan jalannya proses kegiatan dibutuhkan adanya penyusunan perencanaan yang matang. Dalam proses penyusunan RKAKL ini, beberapa waktu sebelumnya seluruh KPU baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota telah mendapat instruksi oleh KPU RI,sehingga masing-masing satuan kerja KPU seluruh Indonesia telah melakukan raker guna membahas penyusunan RKAKL.

Selain itu, Heri Mujono mengingatkan langkah-langkah akhir tahun yang wajib dilakukan masing-masing KPU Kabupaten/ Kota. Dalam penyusunan Rencana kerja dan anggaran (RKA KL) setiap satker harus mengumpulkan laporan dan diverifikasi dan evaluasi oleh KPU Provinsi.

"Saya berharap perencanaan yang telah disusun dapat direalisasikan dengan baik oleh masing-masing KPU Kabupaten/ Kota, sehingga tahapan pemilu kedepan dapat berjalan lancar", tegas Heri.

Sementara itu Ahdiyenti Komisioner KPU Tebo Devisi Perencanan dan Data saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada tim kerja yang telah mengemban amanat dengan baik dan juga kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang telah ikut berpartisipasi.

"Kepada teman teman yang sudah bekerja secara optimal mulai dari perencanaan kegiatan, pelaksanaan dan pelaporan saya ucapkan terimakasih. Ini adalah kerja tim, terimakasih juga kepada KPU Provinsi Jambi yang selalu memberikan bimbingan dan arahan sehingga ditingkat nasional KPU Provinsi Jambi berada pada tingkat ke 3 se Indonesia dari 34 Provinsi," pungkas Ahdiyenti. (p01)

Post Top Ad

Responsive Ads Here