Saturday, 2 December 2017

author photo
Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmad saat dikonfirmasi sejumlah wartawan 
PORTALTEBO.com - Penemuan jasad korban Dona Sitorus dan Ita Susanti yang menggegerkan warga Perkebunan PT Tebo Plasma Inti Lestari (TPIL) Tebo hingga kini masih terus menjadi pertanyaan warga, soalnya hingga kini jasad anak Dona Sitorus yang bernama Nicolius (4) belum ditemukan.

Selain itu warga juga menduga kalau jasad ketiga warga Mess PT TPIL ini sebelum dibuang kekebun sawit dimutilasi terlebih dulu, soalnya jasad yang ditemukan, posisi tangan, kaki dan kepala berada ditempat berbeda.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad saat dikonfirmasi wartawan menegaskan kalau jasad yang ditemukan di perkebunan abdeling I PT TPIL itu bukan dimutilasi.

Kapolres menduga jika jasad tersebut dicabik-cabil dan dimakan oleh binatang dilokasi perkebunan.

Selain itu Kapolres juga menduga kalau jasad anak Dona Sitorus juga menghilang karena dibawa dan dimakan oleh binatang yang ada disekitara kebun sawit.

"Dari keterangan pelaku WL, ketiga korban dibunun dan dibuang dikebun, para korban dibunuh menggunakan senjata tajam dan juga cangkul, setelah ketiganya tewas dalam kondisi yang mengenaskan, jasadnya diangkut menggunakan gerobak angkong dan dibuang dikebun sawit,"terang Kapolres.

Kapolres menegaskan kalau hingga saat ini pihaknya masih mencari dua pelaku yang diduga sebagai eksekutor pembunuhan dan pembuang jasad, dua orang tersebut diduga kabur dan keluar dari Provinsi Jambi.

Selain itu Kapolres juga menyebutkan, polisi juga masih mencari keberadaan jasad anak Dona Sitorus.

"Kita masih bekerjakeras, mengejar dua pelaku lagi serta mencari jasad anak Dona Sitorus yang juga dibuang dilokasi yang sama,"tegas Kapolres Tebo. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement