Monday, 18 December 2017

author photo
PORTALTEBO.COM-Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tebo selama Libur Tahun Baru dan Natal, Bank Rakyat Indonesia (BRI) diseluruh Unit Tebo akan memberlakukan jam masuk kerja bagi karyawannya untuk menjamin ketersediaan uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

Dikonfirmasi sejumlah awak media, Ismariadi Kepala Unit BRI Muara Tebo membenarkan hal itu. Dimana pihak BRI pada Sabtu dan Minggu pihaknya tetap memberlakukan jam kerja tapi dengan pelayanan terbatas dengan tujuan agar warga tetao dapat menikmati layanan tarik tunai ATM. 

Jadi selain kita tingkatkan stok uang ATM dari hari biasanya, karyawan akan kita tugaskan untuk standby untuk memastikan ATM tidak kehabisan uang,"ujar Kepala Unit BRI Muara Tebo. 

Sementara itu Kepala Unit BRI Rimbo Bujang Jerry juga menjelaskan hal yang sama,  bahwa selama liburan tahun baru dan natal tahun ini pihaknya akan menjamin ketersediaan uang di ATM. Adapun upaya yang dilakukan yaitu peningkatan jumlaj stok uang. 

"Kita siap, ketersediaan uang di ATM sudah kita hitung perkiraan berapa yang dibutuhkan, dan tentunya mengalami peningkatan dari hari biasanya, selain itu petugas kita juga akan standby untuk menjamin ketersediaan uang ATM,"bebernya.(p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement