Sunday, 17 December 2017

author photo
Penyerahan Gerobak dan Modal Usaha oleh Kepala Kanca BRI Rimbo Bujang
PORTALTEBO.COM-Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke 122, BRI menggelar sejumlah kegiatan hiburan dan berbagi bantuan serta modal usaha kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang membutuhkan.

Kepala BRI Rimbo Bujang Ismatullah secara rinci menjelaskan kepada PORTALTEBO.COM mengatakan bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (17/12/2017) kemarin di Rimbo Bujang yaitu berupa Jalan Santai, Lomba Permainan Anak, Hiburan dan memberikan bantuan melalui Yayasan Bakti Mal BRI.

"Selain hiburan, kita juga memberikan bantuan melalui Yayasan Bakti Mal BRI berupa 5 gerobak dan bantuan modal usaha tiap gerobaknya sebanyak 1 juta,"terang Ismatullah didampingi Kepala BRI Unit Rimbo Bujang Jerry. 

Selain penyerahan bantuan gerobak dan modal usaha untuk masyarakat umum tersebut, BRI juga melakukan kegiatan amal berupa bantuan sembako serta bahan bangunan di Pondok Pesantren Yayadan Pargunu Unit 2 Rimbo Bujang.

Disampaing itu untuk diketahui pula bahwa saat ini BRI di Tebo memiliki patner usaha dengan nasabah berupa agen brilink yang terdapat di seluruh pelosok Kabupaten Tebo sebanyak 240 Agen.
Penyerahan Sembako di Ponpes Yayasan Pargunu
Bantuan AMKM oleh Bapak Assavin dan Kepala Cabang Ismatullah

"Untuk agen Brilink memiliki pengurus sendiri namanya paguyuban agen brilink Kanca Rimbo Bujang yang di ketuai oleh pak Asavin Agen Brilink unit 10, dalam kegiatan ini agen juga memberikan bantuan berupa 122 orang, dimana yang biaya premi asuransi di bayarkan langsung oleh anggota paguyuban agen Brilink,"terangnya. 

"Dimana Asuransi AMKKM yang biaya premi hanya 50.000 dalam satu tahun dan jenis manfaatnya sangat berguna bagi masyarakat, berupa santunan harian rawat inap, penggantian biaya operasi, santunan meninggal dunia akibat sakit dan santunan cacat tetap akibat sakit,"timpal Jerry.(p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement