Friday, 15 December 2017

author photo
Ilustrasi/net
PORTALTEBO.com – Salah satu antisipasi pihak PLN terhadap gangguan yang timbul karena tiang roboh atau yang sudah tidak layak lagi, pihak PLN terpaksa menggantikan tiang PLN baru si wilayah Kecamatan Tebo Tengah.

Pergantian tiang ini dilakukan karena sejumlah tiang sudah dalam katogori tidak standar atau wajib diganti. Hal itu dikatakan oleh Indra Jaya Manager PLN Rayon Muara Tebo.

Dia mengatakan, ada sekitar 81 tiang yang diganti baru mulai dari KM 12 atau dari titik Gardu Induk (GI) hingga pasar Muara Tebo. Proses pergantain tiang ini sudah dilakukan sejak pekan kemarin tepatnya pada Sabtu (09/12/2017) lalu. Ditargetkan, pergantian tiang ini akan selesai pada Minggu (17/12) nanti.

Indra Jaya juga mengatakan, pemadaman beberapa hari tekahir dilakukan juga karena petugas sedang melakukan penggantian tiang. Pemadaman dilakukan agar selama proses pergantian tidak terjadi sesuatu yang membahayakan.

“Proses pemasangan tiang kita lakukan tiap hari dan mudah-mudahan Minggu ini sudah selesai. Kita juga minta masyarakat memaklumi pemadaman yang terjadi beberapa hari terakhir karena memang demi keamanan petugas yang sedang bekerja dilapangan,” pungkasnya. (p08)
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement