Thursday, 28 December 2017

author photo
Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo 
PORTALTEBO.com - Dari informasi yang dirangkum media ini, Jumat pagi (29/12/2017) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo lakukan reshuffle kabinet. Sementara itu dipastikan bahwa pelantikan akan dilakukan oleh Wakil Bupati Tebo karena Bupati sedang cuti. Seperti dikatakan salah satu ASN yang enggan identitasnya dipublikasikan, Kamis (28/12/2017).

Dia mengatakan bahwa besok pagi akan dilakukan pelantikan terhadap sejumlah pejabat. Menurutnya kerabat terdekatnya juga akan mendapat giliran rolling.

"Dari undangannya besok, ya rolling seperti biasalah. Itu wajar saja, saya juga dulu pernah dirolling, "ujarnya.

Diketahui bahwa Pemkab Tebo ditahun ini telah berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk warga Tebo pada 2018 mendatang, oleh karena itu pejabat-pejabat Tebo yang kinerjanya dinilai kurang dan tidak memberikan pelayanan yang baik pada masyarakatnya, akan dirolling. Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Sukandar-Syahlan memastikan akan merombak kabinetnya.

Kepastian perombakan kabinet Suka-Syahlan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan saat dikonfirmasi Jambione.com. Bahkan Menurut orang nomor dua di Kabupaten Tebo ini, perombakan kabinet Suka-Syahlan ini akan dilaksanakan pada awal tahun 2018. Sedikitnya ada puluhan pejabat eselon III dan IV yang akan dirolling.

Benar, kita akan melakukan perombakan ditubuh Pemerintahan Kabupaten Tebo, sekitar 54 pejabat eselon III dan IV akan kita rolling,"terangnya.

Informasi yang didapat, dari puluhan pejabat yang akan dirolling tersebut, dua diantaranya adalah camat. Menurut Wabup, rolling jabatan ini sudah harus dilakukan, tujuannya untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat Tebo. Syahlan menegaskan, kedepannya, Pemerintah Kabupaten Tebo akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tebo.

"Rolling jabatan ini sudah lumrah dan harus segera dilaksanakan, ini untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat Tebo," tambah Wabup.

Kepastian pelaksanaan pelantikan untuk puluhan pejabat eselon III dan IV ini, menurut Wabup akan dilaksanakan besok, pada hari jum'at tanggal 29 Desember 2017.

"Pelantikan puluhan pejabat tersebut akan dilaksanakan besok pagi (Hari ini, red), untuk sejumlah ASN yang dimutasi surat juga sudah sudah disampaikan bersamaan dengan undangan pelantikan kemarin, "tutupnya. (p01) 
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement