Monday, 11 December 2017

author photo
PORTALTEBO.com-Panitia Pengawas Pemilu (Panwalu) Kabupaten Tebo menggelar rapat koordinasi antar stakeholder, dalam rangka pengawasan pemilihan DPR, DPD, dan DPRD serta pemilihan presiden dan wakil presiden serentak tahun 2019. 
Adapun acara secara resmi dibuka oleh Sekda Tebo Abu Bakar di di Hotel Alya Muara Tebo, Senin (11/122017). Acara inipun menggunakan tema Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu.
Ketua Panwaslu Tebo Surahman saat membuka acara mengatakan, Kegiatan itu bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan hajatan Pemilu 2019.
"Kami mengajak dan sangat mengharapkan keterlibatan semua pihak untuk bersama-sama mengawasi semua tahapan Pemilu, melalui Pemilu yang jujur dan adil, lanjutnya, akan lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang sesuai dengan keinginan rakyat," ungkapnya.

Sementara Sekda Tebo Abu Bakar, juga mengajak semua pihak dapat bekerja sama, pada pemilu 2019 ini. Iapun mengharapkan tidak ada catatan pemilu yang mencoreng nama baik Kabupaten Tebo.

"Tebo menjadi catatan buruk pada setiap kali hajatan pemilu. Kita minta kedepan catatan ini tidak kembali terjadi di Tebo," ujarnya.

Hadir saat acara selain anggota Panwaslu Tebo, panwaslu provinsi, unsur Porkompinda , KPUD, para ketua Parpol, para kepala OPD, para camat,LSM, dan tamu undangan lainnya.(p01/adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement