Monday, 20 November 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Naas yang dialami oleh Zarkawi (57) Warga Rt.04 DesaTeluk Rendah Kecamata Tebo Ilir, Dirinya harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam Truk Fuso.

Kecelakaan maut ini terjadi Senin (20/11/2017) sekitar pukul 13.30 Wib di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km.63 Desa Muaro Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir, Tebo.

Kasat Lantas Polres Tebo,  AKP Rosalinda mengatakan bahwa dari keterangan saksi bahwa  kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Mio tanpa TBKB yang dikendarai oleh korban Zarkawi melaju dari arah Jambi menuju arah Tebo.

Sampai di TKP dengan waktu yang bersamaan datang dari arah berlawanan sebuah mobil Truck Hino dengan Napol BG 8096 MJ yang dikemudikan oleh Rosi (39) warga Perumnas Teluk Kelapa, Kota Palembang. Karna jarak terlalu dekat dan tidak bisa di hindarkan sehingga terjadilah tabrakan.

"Akibat laka pengendara sepeda motor  meninggal dunia di TKP. Sementara, penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan di rujuk ke RS.Jambi," ujar Kasat Lantas AKP Roslinda.


Dalam peristiwa tersebut sepeda motor yang dikendarai olehv korban Zarkawi mengalami kerusakan parah. Begitu juga dengan mobil Truk Hino mengalami kerusakan di bagian depan. Kerugian materil ditafsirkan sekitar 8 juta rupiah.

"Selanjutnya kami melakukan olah Tkp dan mengamankan BB serta meminta keterangan Saksi," ujar Kasat. (red) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement