Tiga Pelaku Pembunuh Dona Ita dan Niconius Kabur Keluar Kota

- 20:20:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Dari alat bukti yang telah dikumpulkan, Polres Tebo menyimpulkan bahwa pembunuh Dona, Ita dan Niconius berjumlah tiga orang. Dan dari tiga nama tersebut adalah orang dekat korban dan informasi pelaku sudah kabur ke luar kota.

"Alat bukti sudah lengkap, pelaku ada tiga orang dan kini pelaku kabur keluar kota,"ujar Kapolres AKBP Budi Rahcmad, Rabu (22/11/2017).

Ditanya identitas tiga pelaku tersebut, Kapolres enggan menyebutkan,"Yang jelas kita terus memburu pelakunya, "singkat kapolres.

Diketahui, Senin (06/11) lalu ditemukan dua jasad yang sudah membusuk dan sudah menjadi tulang belulang di areal perkebunan PT TPIL.

Keduanya diduga merupakan jasad Donas Sitorus dan Ita Susanti tetangganya yang hilang sejak dua pekan lalu.

Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sejumlah barang bukti di sekitar lokasi temuan mayat yakni, sepeda motor jenis Jupiter Z No Pol 5464 CF warna hijau milik korban Dona Sitorus. Selain itu, Polisi juga menemukan barang bukti berupa dompet warna hitam motif bunga yang berisikan 1 buah buku tabungan Bank BRI Simpedes nama sudah terhapus dengan nomor seri : 79745515, 1 buah KTP atas nama Dona Sitorus, dan beberapa BB lainnya. (p01)