Sikapi Pembakaran Pondok Begini Sikap Kadus Sungai Tebal Lembah Masurai

- 12:08:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Hari ini, Senin (6/11) media ini berhasil mewawancarai Pendi, Kepala Dusun Sungai Tebal atau kepala pemerintahan yang berkompeten bagi warga sekitar dan bertempat tinggal di Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin.

Dalam kesempatan ini kami menyakan bagaimana situasi saat ini ditingkat bawah, upaya apa yang sudah dilakukan dan bagaimana perkembangannya. Paska pembakaran pondok warga setempat.

Menurut kepala dusun ini sikap pembakaran itu tetap harus dituntut karena tidak manusiawi lagi, "biarkan hukum yang bicara, itu pandangan saya karena hal itu sudah tidak wajar," jelas Pendi menjawab pertanyaan kami (6/11/2017)

"Harusnya kan duduk bersama dulu sebelum bertindak fatal seperti itu, makanya saya prihatin kenapa tindak pembakaran yang mesti ditempuh seolah tak ada jalan lagi," ujarnya menambahkan.

Dirinya sangat mendukung kasus ini di proses secepatnya. Menurut Info yg ia terima katanya pak Bupati mau turun mungkin laporan sudah ditangapi, makanya kita tunggu sikap dari pemerintah dan kepolisian ini bagaimana.

"Kalau ditanya resah kami disini  resah semua sebab perasaan kita inikan sama apalagi sama-sama petani, sama-sama cari makan disini, kalau tidak cepat ditangani takutnya melebar ke masalah lain,"

Bagi pihak yang merasa tidak dirugikan, lanjut Pendi, sah-sah saja dia tidak peduli tapi saya yakin untuk persoalan ini warga di Sungai Tebal kompak semua. (p11)