Selain Kabel Listrik, Pohon Depan Kantor KPU Juga Timpa Warung Milik Dedi

- 22:22:00
advertise here
Pihak KPU Dituding Abaikan Peringatan PLN dan Pemilik Warung


PORTALTEBO.com - Sebelum tumbangnya pohon yang berada di dalam pagar Kantor KPUD Tebo, pemilik warung yang berada disamping kantor KPU sudah mengingatkan kepihak KPU untuk menebang pohon yang telah lapuk tersebut.

Akibat mengabaikan peringatan itu, Minggu malam (19/11/2017) sekitar pukul 19.20 wib pohon yang menjulang tinggi di dalam pagar kantor KPU tersebut tumbang dan menimpah warung milik Debi.

Tidak itu saja, pohon lapuk tersebut juga menyangkut dikabel listrik dan membuat aliran listrik PLN di wilayah Tebo Tengah padam.

Kepada media ini, Debi pemilik warung mengatakan, sebelumnya dia sudah dua kali mengingatkan pihak KPU dan juga pihak PLN agar menumbang atau menebang pohon yang telah lapuk tersebut.

"Kami sudah dua kali mengingatkan pihak KPU tapi tidak juga di indahkan oleh pihak KPU dan juga PLN,"kata Dadi.

Dirinya juga mengatakan, saat pohon tersebut tumbang, yaris mengenai dirinya. Pasalnya, sewaktu pohon itu tumbang dirinya sedang berada di dalam warung hendak bebes-beres.

"Tadi tu angin kencang bang, terus kami dengar pohonnya tumbang, dan juga ada percikan api dari kabel PLN itu,"kata dia lagi.

Saat ditanya berapa kerugian yang dialaminya, Dedi bilang,"Atap warung saya rusak parah. Kayu dinding juga rusak. Diperkirakan kerugiannya sekitar 500 ribu, "tutupnya. (p01)