Peringati HAKI 2017, Kejari Bersama PELTI Tebo Gelar Turnamen Tenis Lapangan

- 17:47:00
advertise here
Kajari Tebo Teguh Suhendro saat beri kata sambutan
PORTALTEBO.com -  Dalam rangka menyambut hari anti korupsi internasional (HAKI) tahun 2017, Kejaksaan negeri (Kejari) Tebo bekerjasama dengan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Tebo gelar turnamen tenis lapangan.

Turnamen yang dibuka pada sore ini, Kamis (16/11/2017) diawali dengan upacara pembukaan di lapangan tenis rumah dinas Bupati Tebo. Tampak hadir pada pembukaan ini Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Kajari Tebo, Dandim 0416-Bute, Kepala PN Tebo, Kapolres Tebo, Kalapas Tebo, serta seluruh para peserta.

Kajari Tebo, Teguh Suhendro dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HAKI 2017. “Kegiatan ini ada dalam DIPA kejaksaan. Namun pada pelaksanaannya, kita bekerjasama dengan PELTI Tebo,”ujar Kajari.

“Saya berharap dengan pertandingan atau kegiatan ini bisa memberi semangat olahraga pada kita semua dalam kehidupan sehari-hari, begitu juga semangat dalam meberantas korupsi,”kata Kajari lagi.

Photo bersama sebelum ternamen tenis lapangan dalam rangka menyambut HAKI tahun 2017

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Sukandar Bupati Tebo. Dalam sambutannya, Sukandar berharap kegiatan ini terus berlanjut. “Semoga ini juga menjadi motivasi bagi intansi lain untuk melakukan hal yang sama,”ucap Sukandar.


Untuk diketahui, turnamen tenis lapangan ini direncanakan akan berakhir dan akan ditutup pada saat peringatan HAKI 2017. (p01)