Friday, 10 November 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Kedua mayat yang ditemukan di area perusahaan sawit PT TPIL beberapa hari lalu, diduga adalah korban pembunuhan.

Namun untuk memastikan dugaan tersebut, Polres Tebo terus melakukan pengembangan hingga menemukan bukti yang kuat, termasuk menangkap tersangkanya.

"Kita terus berupaya mengungkap kasus ini hingga selesai, "kata Kapolres Tebo melalui Akp Maruli Hutagalung Kasat Reskrim Polres Tebo.

Dari hasil pengembangan, lanjut Kasat, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama pelaku yang diduga terlibat dan ada hubungan dalam kasus ini.

Terkait siapa orangnya, Kasat enggan menyebutkan, "Ini masih kami rahasiakan untuk kepentingan penyelidikan hingga kami menemukan tersangka utamanya,”tutupnya.

Diketahui, Sat Reskrim Polres Tebo telah menemukan beberapa barang bukti, baik Kendaraan yang diduga milik korban, pakaian korban serta perlengkapan korban seperti cangkul, parang dan pakaian yang digunakan oleh anak korban.

Saat ini pun Polres Tebo dibantu Tim Autopsi Biddokes Polda Jambi dan Tim Spesialis Forensik Biddokes Polda Sumsel, tengah melakukan autopsi terhadap kedua jasad korban di RSUD Tebo. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement