BERITA BERGAMBAR : Wabup Tebo Syahlan Buka PKD PMII se-Sumatera

- 21:31:00
advertise here
PORTALTEBO.com - Pembukaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pergerakan Mahasiswa Islama Indonesia (PMII) yang dilaksanakan oleh cabang Tebo Se-sumatra, Jumat (10/11/2017) di Aula Rumah Dinas Bupati Tebo berjalan lancar.
Ketua panitia PKD PMII Se-Sumatra Suawanto dalam laporannya menyampaikan bahawa, kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan PMII dari Lambung, Kepulauan Riau, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, dan Jambi, "Beberapa perwakilan lagi masih dalam perjalanan.
"Kegiatan PKD ini dilaksanakan menggunakan dana kas PMII cabang Tebo dan beberapa donatur yang tiada mengikat,"jelasnya.
Sementara, Debi Erwin, S.Pd.I Ketua PC PMII Tebo mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta PKD PMII se-sumatra di kabupaten Tebo
"Acara ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan selama PMII Tebo berdiri. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua, "kata Deby.

Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo dalam arahannya mengatakan, selama ini kontribusi PMII sangat dirasakan oleh Pemkab Tebo.

Seluruh kritik maupun saran yang diberikan oleh PMII, selalu dijadikan bahan pertimbangan dalam mengeluarkan kebijakan-kebijakan.

"Intinya selama ini kita bersama PMII selalu bersinergi membangun Tebo. Dan saya harap ini selalu terjaga,"tutup Wabup. (p08/adv)