Kumpulkan Sumbangan Untuk 265 Korban Kebakaran, Garuda Kesulitan Capai Target Maksimal

- 09:41:00
advertise here
Kader PMII Tebo yang sudah tergabung dalam Organisasi Kepemudaan Generasi Muda Kesatuan Penerus Perjuangan Republik Indonesia kumpulkan bantuan untuk korban kebakaran simbur naik sejak Tiga hari yang lalu
PORTALTEBO.com-Upaya kalangan muda Kabupaten Tebo yang tergabung dalam OKP Garuda KPP RI untuk mengumpulkan Sumbangan sejuta sehari yang akan disalurkan guna membantu 265 korban kebakaran di Simbur Naik Tanjung Jabung Timur tampaknya mengalami kendala.
Kondisi 75 Rumah yang terbakar pada 15 November lalu di Simbur Naik
Suwanto Pemuda Kecamatan Tebo Tengah Sekretaris Giat Peduli Korban Kebakaran Simbur Naik menjelaskan bahwa selain cuaca yang cukup ekstrim, diyakini penghujung bulan juga menjadi kendala, serta kurangnya terekspos sehingga kurang diketahui secara menyeluruh tragedi Kebakaran simbur naik oleh masyarakat Tebo.

"Kami akui kami juga tidak bisa stanby penuh karena cuaca yang cukup ekstrim, dan kebetulan turun aksi ini di akhir bulan. Lebih menariknya lagi dijalan kami banyak temui warga yang tidak tahu kejadian ini, bahkan tidak tahu simbur naik, jadi wajar saja mendapat respon yang kurang," ujar Suwanto.
Foto saat Kebakaran melalap 75 Rumah milik 77 Kepala Keluarga Simbur Naik
Sementara itu dijelaskanya bahwa hingga hari ketiga mereka hanya mampu mengumpulkan uang sebesar Lima Ratusan Ribu saja, sedangkan target selama satu pekan ini ialah Tujuh Juta Rupiah, dan untuk yang terkumpul saat ini dimana sudah termasuk sumbangan toko dan pengguna jalan umum.(p01)