Tuesday, 28 November 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Penyidik Polres Tebo telah mengirimkan berkas perkara kasus pembacokan dua warga Suku Anak Dalam (SAD) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Kasus pembacok yang dilakukan oleh RA warga Muara Kilis beberapa waktu lalu, bakal berlanjut ke persidangan.

"Perkara atas nama RA sudah kami terima pada 31 Oktober lalu," ujar Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Tebo, Rika Bahri.

Dijelaskan Rika jika pihaknya telah mengembalikan berkas perkara ke Penyidik Polres Tebo untuk dilengkapi kembali. "Pada 13 November kemarin kiya kembalikan ke penyidik untuk dilengkapi, "kata Rika lagi.

Lanjut Rika menjelaskan, kelengkapan berkas perkara formil dan materil diharapkan segera dilengkapi dalam waktu hingga 14 hari sejak dilakukan pengembalian.

Diberitakan sebelumnya, dua  Suku Anak Dalam (SAD) kelompok Kejasung yakni Marahman dan Betalib, mengalami luka bacokan di kepala dan pinggang akibat persoalan lahan, Sabtu (7/10/2017). Akibatnya korban dilarikan ke RSUD Tebo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Pembacokan dua warga SAD tersebut diduga dipicu permasalahan lahan dengan seorang warga Berinisial RA, yang sudah diamankan Sat Reskrim Polres Tebo. (p01) 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement