Kakak Beradik di Kecamatan VII Koto Ilir Diduga Keracunan Bakso Bakar

- 15:26:00
advertise here
Salah satu anak Nurgianto saat dirawat di Puskesmas Pasir Tuo Mayang 
PORTALTEBO.com - Nurgianto bin Hadan Safei (41) Rt. 07 Dusun Sidomulyo Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir, hanya bisa mengelus dada.

Pasalnya, ketiga anaknya yakni Putri (6), Wulan (3.5) dan Susi Setianingsih (19) terpaksa dirawat di Puskesmas Tuo Pasir Mayang karena diduga mengalami keracunan setelah mengkonsumsi jajanan bakso bakar.

Insiden ini terjadi pada Minggu (5/11/2017). Waktu itu Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 14.00 Wib, istri dan anak Nurgianto pergi ke pasar Blukar. Sampai di pasar, anaknya minta dan dibelikan bakso bakar sebanyak 2 tusuk seharga Rp.10 ribu.

Pulang dari pasar, sekitar pukul 18.00 Wib, ketiga anaknya langsung menyantap bakso bakar tersebut.

Usai menyantap bakso bakar, ketiga anak korban mengalami mual dan muntah-muntah. Tidak itu saja, tampak ketiga wajah anak korban terlihat pucat.

Melihat hal tersebut, korban bersama istrinya langsung membawa ketiga anaknya ke puskesmas Pasir Tuo Mayang untuk mendapat pengobatan.

"Kita sudah mendatangi Tkp dan memeriksa saksi-saksi. Sekarang kita tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, "kata Kapolres Tebo melalui Iptu Agus Triono Kapolsek VII Koto Ilir, Senin (6/11/2017). (p01)