Wednesday, 29 November 2017

author photo
PORTALTEBO.com - Badan Kehormatan (BK) DPRD Tebo terus mendalami isu terkait oknum anggota DPRD Tebo ketangkap saat hendak mesum di Kabupaten Bungo. Dan hingga saat ini pun BK masih terus melakukan investigasi isu tersebut.

Wartono Triyan Kusumo Wakil Ketua DPRD Tebo menegaskan bahwa, setelah investigasi selesai nanti, maka DPRD Tebo akan menggelar rapat. Dan pasca itupun akan dilakukan Konferensi Resmi untuk menjawab kecurigaan banyak pihak.

"Ini menyangkut nama lembaga kita DPRD Tebo, nanti setelah Investigasi dan kita rapat maka kita akan lakukan Konferensi Pers secara resmi," ujar Wartono.

Diakuinya bahwa proses Investigasi akan sedikit berjalan lambat karena saat ini para Anggota Dewan sedang memiliki tugas diluar daerah, namun meskipun demikian hal tersebut menjadi prioritas penting DPRD Tebo untuk diselesaikan dan ditemukan kebenarannya.

"Ini menjadi prioritas dan harus dicari kebenarannya, sebab ini sudah terlampau meluas dan membawa nama lembaga kami," terangnya.

Diketahui, sebelumnya pengurus DPD II Partai Golkar merasa disudutkan atas isu oknum anggota dewan Tebo tertangkap saat hendak mesum di Kabupaten Bungo. Atas isu inipun, Partai Golkar telah melakukan konferensi pers di kantor DPD II Golkar Tebo. (p02)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement