Thursday, 9 November 2017

author photo
PORTALTEBO.com- Kuliah umum dan pembukaan pradiksar menwa yon 7 BungoTebo yang di gelar kampus STIT Tebo pada Rabu (08/11/2017) berjalan sukses. Hadir dalam acara tersebut Bupati Tebo H Sukandar dan unsur Muspida Tebo, Kasubid Kelembagaan Pendis Kemenag RI, Sekretaris Kopertais Wialayah XIII Jambi, Asisten 3 Bupati Tebo, beberapa pejabat pemerintahan Kabupaten Tebo.
Nurhuda, S.Pd, M.Pd selaku Ketua kampus STIT Tebo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh panitia dan mahasiswa dalam mensukseskan acara tersebut."Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh panitia dan mahasiswa dalam mensukseskan acara ini, kemudian saya juga menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh tamu undangan dimana ada kesalahan dan kekurang kami dalam penjamuan kami," ungkap Nurhuda.
Kemudian Nurhuda sangat Berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat yang baik dalam peningkatan mutu pendidikan STIT Tebo yang insya Allah akan menjadi Institut Agama Islam Suwasta (IAIS) Tebo. "Berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat yang baik dalam peningkatan mutu pendidikan STIT Tebo kedepannya yang insya Allah akan menjadi Institut Agama Islam (IAI) suwasta Tebo," harap Nurhuda.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kopertais wilayah XIII Jambi yang disampaikan oleh Sekretaris Kopertais. Pada intinya dari kopertais sangat mendukung setiap kampus di provinsi Jambi yang mempunyai keinginan untuk lebih baik, terkhusus STIT Tebo yang saat ini ingin menjadi Istitut Agama Islam (IAIS) Tebo.
"Saya atas nama kopertais XIII Jamabi sangat mensupport kampus kampus yang ada di wilayah jambi untuk meningkatkan kuliatas kampusnya, terkhusus untuk STIT Tebo yang ingin menjadi IAIS Tebo, semoga saya Bapak Kasubid kelembagaan Kemenag RI mengbulkan keinginan kita semua," Hatap Asad isma.

Kemudian H. Sukandar, S.Kom, M.Si dalam sambutannya berharap kampus STIT Tebo bisa lansung menjadi universitas Islam Tebo, karna secara persyaratan kampus STIT Tebo hanya menambah beberapa fakultas lagi untuk menjadi Universitas Islam Tebo."Harapan saya selaku Bupati Tebo kampus STIT Tebo yang kita banggajan ini bisa lansung menjadi universitas Islam Tebo, karna secara persyaratan kampus STIT Tebo hanya menambah beberapa fakultas lagi untuk menjadi Universitas Islam Tebo," Harap Sukandar.

Lanjut Sukandar,  "Tahun depan insya Allah kabupaten akan melakukan penerimaan PNS kembali dan kami sudah mengajukan itu ke pemerintahan pusat, tinggal menunggu disetujui atau tidaknya pengajuan kita, saya juga berharap alumni-alumni STIT Tebo ini bisa mengisi pormasi-pormasi ASN di pemerintahan Kabupaten Tebo kedepannya," ujar Sukandar.

Kemudian, sebelum membuka acara secara resmi Sukandar mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti pendidikan kepada seluruh peserta Pradiksar Resimen Mahasiswa (MENWA) yon 7 Bungo-Tebo."Selamat melaksanakan pendidikan untuk seluruh peserta Pradiksar kami berharap pasca pendidikan ini bisa menjadi agen perubahan khusus nya di kabupaten Tebo," harap sukandar.(p01/adv)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement