Wednesday, 1 November 2017

author photo
AC diruang Humas Setda Tebo juga terpantau rusak sehingga awak media mengeluh kepanasan saat berkunjung
PORTALTEBO.com-Rusaknya sejumlah fasilitas elektronik milik Pemerintah Kabupaten Tebo belakangan ini membuat aktifitas pemerintah menjadi kurang maksimal. Terutama yaitu fasilitas Air Conditioner (AC).

Wakil Bupati Tebo Syahlan saat dikonfirmasi sejumlah awak media menjelaskan bahwa AC yang ada di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo masih tergolong baru, namun akhir-akhir ini diyakini karena listrik sering padam sehingga menyebabkan kerusakan.

"Rusaknya AC dampak dari akhir akhir ini karena istrik sering padam, tapi sekarang Alhamdulillah sudah normal,"ujar Syahlan.

Namun meskipun demikian diakui Syahlan untuk mengatasi situasi ini bahwa pihaknya telah mengintruksikan kepada bidang yang terkait untuk mendata seluruh peralatan yang rusak untuk diperbaiki atau diganti.

"Kita saat ini sedang mendata mana yang rusak,"imbuhnya.

Sementara itu untuk diketahui bahwa pada pembukaan hari lanjut usia nasional (HLUN) ke XXI Tahun 2017 dibuka, peserta yang mayoritas adalah orangtua lanjut usia mulai sibuk kepanasan. Akhirnya seluruh pintu akses masuk Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo dibuka.

"Panas nian, bulak baelah pintunyo,"kata beberapa peserta dan pegawai Staf Pemda Kabupaten Tebo.

Pantauan PORTALTEBO.com di lokasi, terlihat ada 12 AC dinding dan 4 AC Tegak, namun meskipun demikian tetap saja ruangan masih panas sehingga menimbulkan ketidak nyamanan bagi peserta peringatan HLUN Ke XXI.

Saat inipun acara sedang berlangsung, dan sedang mendengarkan sambutan Ketua Panitia M Hatta Asisten Bupati Tebo.(p01)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement